Menjadi Streamer Online Populer Dalam Game Starry Love

Ada yang sudah tahu game starry Love? Termasuk baru, namun nampaknya langsung populer.

Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai seseorang yang mempunyai banyak penggemar sendiri. Hidup di tengah-tengah orang terkenal dan dalam keseharian selalu disorot media. Sepertinya terdengar sangat keren bukan?

Di dunia nyata, tak semua orang bisa menjadi begitu. Namun bagi Anda yang bermimpi menjadi seorang streamer online terkenal, kini sudah bisa merasakannya. Walaupun dalam game yang bertajuk Starry Love, dan di bawah ini adalah reviewnya.

game starry Love

Latar Belakang Game Starry Love

Untuk latar belakang game starry love ini, dikisahkan Anda adalah seorang model. Sedang tertekan sebab baru saja melihat sang pacar sedang bersama wanita lain. Karena sudah sangat kecewa, Anda memutuskan untuk berlari ke jalan tanpa melihat kanan kiri.

Alhasil ditabrak truk, dan pingsan. Ketika terbangun, Anda ternyata berada di kehidupan masa lalu. Lebih tepatnya saat baru memulai debut sebagai streamer online. Dari sini, Anda mulai mendapatkan ide untuk melakukan streamer langsung.

Selain itu, melakukan macam-macam aktivitas yang biasa di lakukan oleh seorang streamer online. Dari mulai mengundang rekan pembawa acara, berinteraksi dengan para penggemar, hingga meningkatkan fanbase miliki Anda sendiri.

Seiring berjalannya waktu, Anda dapat menentukan tingkat jabatan dimana Anda berada. Dalam game nantinya akan di sajikan beberapa cerita yang harus pemain selesaikan untuk menaikkan pangkat. Sebagai goals dalam game starry love ini adalah promosi.

Aktivitas yang Dilakukan Dalam Game Starry Love

Membangun Tim

Game ini memungkinkan Anda untuk membangun tim bersama partner yang di inginkan. Para partner tersebut bisa membantu bisnis streaming berkembang dan dapat sekaligus memajukan cerita Anda ke tingkatan yang lebih tinggi.

Demi meningkatkan keseluruhan statistik baik jumlah penonton maupun popularitas, Anda pun dapat menaikkan level para partner tersebut. Bahkan para partner akan sangat berguna saat Anda harus menyelesaikan pertarungan berbagai mode hingga acara server.

Menjalin Kisah Cinta

Aktivitas lain yang di lakukan pemain game starry love adalah menjalin romansa cinta. Anda akan bermain dalam dunia StarTale City, di mana akan di pertemukan dengan banyak orang kepercayaan dan penggemar tampan.

Nantinya, akan ada sebanyak 5 pria tampan yang menjalin kisah kasih dengan Anda. Sebagai pemain Anda harus mengajak mereka kencan untuk menaikkan hubungan cinta. Sebagai pemula, jalan cerita game ini sangat mudah dimengerti.

Walaupun begitu, beberapa orang menyayangkan pemilihan dialognya yang kurang pas. Bahkan, interaksinya kadang terkesan tak alami. Contohnya saat pemeran wanita berkenalan dengan Kevin. Tiba-tiba tanpa pendekatan khusus, Kevin langsung jatuh hati pada si wanita dan menggodanya terus-terusan. Pakai kalimat berlebihan padahal keduanya baru kenal.

Make Over Karakter

Terlepas dari dialog atau interaksi yang kurang pas, dalam game starry love ini menawarkan aktivitas makeover karakter. Tersedia bermacam-macam pakaian, rambut, hingga aksesoris untuk di pasangkan pada tokoh karakter yang di inginkan.

Semua pakaian dan aksesoris bisa di dapatkan melalui event atau membelinya di toko baju. Jangan lupa gunakan riasan yang sesuai dengan outfit yang di pakai. Pimpin tren fashion terbaru dan buat semua orang terpesona.

Bersantai di Waktu Luang

Game ini mungkin mengharuskan Anda selalu sibuk, banyak kegiatan. Walaupun begitu, ada saat-saat santai yang bisa di nikmati. Seperti minum teh sore dengan pria favorit Anda, berbelanja baju, belajar dengan tim di perpustakaan, dan lainnya.

Itu dia tadi tentang game starry love. Sebuah rekomendasi game online yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang suka dengan jenis-jenis game Dress-Up. Di sajikan dengan tampilan cukup bagus, dan tak membosankan.

Baca Juga: Menjadi Pebasket Jalanan